Yevhen Bokhasvili bahagia bisa kembali berseragam PSS Sleman

Yevhen Bokhasvili bahagia bisa kembali berseragam PSS Sleman

trendingtopic.co.id – Penyerang Yevhen Bokhasvili mengatakan dirinya bahagia bisa kembali berseragam klub PSS Sleman pada bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 Indonesia musim ini.

Yevhen mengatakan pengalaman membela PSS Sleman pada kompetisi Liga 1 2019 lalu menjadi salah satu alasan kuat dirinya kembali memperkuat tim asuhan Seto Nurdiantoro tersebut.

“Jujur, sangat bahagia dengan momen ini. Keluarga saya juga ikut berbahagia karena keinginan untuk kembali menjadi kenyataan,” ujar Yevhen, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa.

“Saya sangat bahagia seperti tidak pernah meninggalkan tempat ini. Momen ini sesuatu yang normal bagi pesepakbola profesional namun saya tidak percaya ini terjadi,” sambungnya.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu menjelaskan, dirinya selalu memiliki keinginan untuk kembali membela PSS dan hal itu baru terwujud sekarang.

Selama membela PSS pada Liga 1 2019, pemain kelahiran 5 Januari 1993 tersebut tercatat mampu menyarangkan 16 gol dari total 34 pertandingan yang ia jalani.

“Saya ingin kembali dan bahkan tidak ada keinginan di benak saya untuk meninggalkan PSS. Semua hal yang memaksa saya meninggalkan PSS Sleman, suporter sangat memahami dan mereka tahu,” ungkap Yevhen.

“Dalam perjalanan waktu, saya selalu menunggu kesempatan ini datang kepada saya ketika kompetisi sepak bola di Indonesia kembali dilanjutkan. Sekarang semuanya telah terjadi, bagi saya PSS adalah rumah kedua,” sambungnya.

Pemain asal Ukraina itu mengatakan kini dirinya berambisi untuk memberikan yang terbaik untuk PSS dan berusaha mengangkat posisi skuad Super Elang Jawa di klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Diketahui kini PSS berada di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 16 poin dari 17 pertandingan, hanya berselisih dua poin dari zona degradasi.

“Di paruh kedua kompetisi ini, saya ingin berkontribusi bagi PSS agar tetap berada di Liga 1 serta membantu coach Seto mewujudkan keinginannya membuat PSS menjadi lebih baik lagi. Harapannya kita bisa membuat musim ini bagus dan hasil yang baik di akhir kompetisi,” pungkasnya.

error: Content is protected !!