WhatsApp buka akses ke proxy hingga Honda rancang EV hidrogen di 2024

WhatsApp buka akses ke proxy hingga Honda rancang EV hidrogen di 2024

trendingtopic.co.id – Aplikasi pesan instan WhatsApp mengumumkan layanan mereka mulai sekarang bisa tersambung ke server proxy.

Honda berencana akan mulai memproduksi kendaraan listrik berbasis bahan bakar hidrogen (FCEV) di Amerika Serikat pada 2024.

Berikut rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Jumat (6/1) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

Proxy bertindak sebagai penyaring antara pengguna ke layanan website. Jika menggunakan proxy, maka pengguna WhatsApp bisa mengatasi sensor atau larangan terhadap situs tertentu.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa minum air dalam jumlah yang cukup dapat menunda penuaan dan mencegah masalah kronis tertentu.

Mercedes-Benz siap menginvestasikan miliaran euro yang akan digunakan untuk membangun 10 ribu titik pengisian daya cepat (fast-charging) mobil di Amerika, Eropa, dan China, pada tahun 2030.

Pencipta lagu sekaligus gitaris band Gigi, I Dewa Gede Budjana, mengungkapkan bahwa Gigi sedang menyiapkan karya baru untuk tahun ini.

Honda juga telah menunjuk pusat pengembangan serta pabrik untuk produksi kendaraan listrik berbahan bakar hidrogen di Performance Manufacturing Center (PMC) di Marysville, Ohio, Amerika Serikat.

error: Content is protected !!