Toko Buku Periplus di Malioboro Plaza Yogyakarta Tutup

Toko Buku Periplus di Malioboro Plaza Yogyakarta Tutup

trendingtopic.co.id – Toko buku Periplus resmi menutup gerainya di Malioboro Plaza, Yogyakarta. Hal ini disampaikan melalui akun Twitter resmi Periplus @Periplus_Store pada hari ini.

“Kami pamit dari Malioboro Plaza. Banyak terima kasih untuk kesetiaan para Bibliobesties se-kota Gudeg. Ada banyak kisah. Ada banyak rindu. Ada banyak cinta. Namun, mungkin memang sudah begini jalannya,” cuit toko buku Periplus, dikutip Jumat (6/1/2023).

Dalam perpisahannya, akun Periplus membuat utas yang terdiri dari 10 cuitan. Dalam cuitannya, ia mengaku bahwa keputusan ini merupakan hal yang rumit.

“Perkara memilih ini rumit karena kita sadar, ada tanggung jawab yang wajib dijinjing. Dan, nasib orang lain di masa yang akan datang. Mengingat perkara pilihan dan tanggung jawab itu, dengan berat hati, Perimin hendak menyampaikan satu hal yang mungkin terasa pahit,” cuitnya.

“Meskipun kami pamit, semoga tautan cinta Perimin dan Bibliobesties se-kota Gudeg tak terpisah jalan. Kami mencintai kalian, Bibliobesties!” tutupnya.

Sebagai informasi, meskipun saat ini gerai Periplus di Malioboro Plaza sudah ditutup, tetapi gerai lainnya masih tetap ada di Yogyakarta. Mengutip dari situs resminya, gerai Periplus masih ada di Bandara Adi Sutjipto Gate B, Bandara Internasional Yogyakarta, dan di Pakuwon Mall Yogyakarta.

error: Content is protected !!