Thermaliftsofwave, Perawatan Mengencangkan Kulit Instan Bebas Jarum

Thermaliftsofwave, Perawatan Mengencangkan Kulit Instan Bebas Jarum

trendingtopic.co.id – Berbagai perawatan dan metode kini tersedia untuk membuat kulit tetap kencang dan awet muda .

Minatnya juga cukup tinggi, sesuai dengan hasil survei Jakpat di tahun 2021 yang menunjukkan 76 persen wanita Indonesia merasa gejala penuaan diri adalah kondisi yang perlu segera diatasi.

Sayangnya, tak banyak yang bisa memberikan hasil instan tanpa tindakan bedah, dengan risiko dan komplikasinya sendiri.

Padahal, survei juga membuktikan wanita Indonesia lebih menyukai tindakan non invasif untuk perawatan kecantikan karena jauh lebih nyaman.

Thermaliftsofwave , kulit kencang tanpa jarum

Bedah estestik untuk mengencangkan kulit biasanya kurang sesuai untuk orang dengan mobilitas tinggi.

Sama seperti tindakan medis lainya, perawatan ini butuh waktu lebih lama termasuk saat proses penyembuhan.

Alternatif lainnya, kita mungkin bisa menjajal teknologi ultrasound thermaliftsofwave yang cepat sekaligus tidak menyebabkan luka apa pun di kulit permukaan.

Setiap sesi hanya membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit lewat tembakan ultrasound langsung ke target jaringan kulit.

View this post on Instagram

Thermaliftsofwave, yang kini tersedia Burju Aesthetic Clinic , juga dapat menjawab tiga masalah kulit sekaligus dalam satu kali perawatan.

Tak hanya mengencangkan kulit namun juga memperbaiki kerutan khususnya di wajah dan leher, serta mengatasi selulit di berbagai area tubuh.

“Ini juga dihadirkan karena memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan yang baik , di mana merupakan salah satu poin penting yang selalu ingin dihadirkan dalam pelayanannya oleh Burju Aesthetic,” ujar dr. Phery Cendres, M Biomed, perwakilan klinik kecantikan yang berlokasi di Setiabudi, Jakarta Selatan ini.

Thermaliftsofwave yang dilakukan dengan alat SOFWAVE “The SuperB Choice For Skin Tightening” ini juga telah mengantongi sejumlah sertifikasi internasional untuk memastikan keamanannya.

“Tentunya akan meningkatkan kepuasan bagi pasien dan cocok sekali bagi pasien dengan tingkat mobilitas yang cukup tinggi,” tambah dr. Phery, dikutip dari rilis media yang diterima Kompas.com.

Hasilnya juga diklaim cukup signifikan untuk menghasilkan penampilan awet muda karena kulit yang lebih kencang.

Selain thermaliftsoftwave, Burju Aesthetic juga menghadirkan menu lainnya termasuk picolaser dengan waktu kurang lebih 20 menit guna memudarkan pigmentasi seperti flek hitam dan melasma.

Perawatan ini juga bisa membantu mencerahkan dan meratakan kulit serta menstimulasi pembentukan kolagen agar kulit tetap elastis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!