Terkumpul 100 Juta dalam Laga Amal Rans PIK Basketball Vs West Bandits

Terkumpul 100 Juta dalam Laga Amal Rans PIK Basketball Vs West Bandits

trendingtopic.co.id – kumpul Rp 100 juta dalam laga amal antara Rans PIK Basketball vs West Bandits Combiphar Solo.

Laga amal bertajuk Mansion Cup ‘Andara Derby’ di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (10/7/2022), dimenangkan Rans PIK Basketball dengan skor 76-55. Pengumpulan dana dilakukan dengan penghitungan setiap poin masuk yang dilipatgandakan dengan uang sebesar Rp 200 ribu.

“Total donasi yang terkumpul senilai Rp 62,8 juta namun pada akhir acara dibulatkan oleh pihak menjadi Rp 100 juta. Nantinya donasi ini akan kami salurkan ke panti asuhan dan juga untuk renovasi lapangan-lapangan basket yang ada di Solo,” ujar Presiden West Bandits Combiphar Solo, Gading Marten.

Menurut Presiden Gading, acara olahraga yang dipadukan dengan entertainment ini memang sudah sejak awal ingin digaungkan oleh West Bandit.

“Ini menjadi salah satu cara kami untuk meningkatkan antusias penonton, semoga basket Indonesia bisa lebih memasyarakat lagi,” lanjutnya.

Senada dengan Presiden Gading, owner dari West Bandits, James Winson, menyambut positif acara Derby Andara.

Dia sepenuhnya memberikan dukungan untuk acara basket yang dikemas dengan sejumlah elemen hiburan.

“Harusnya ini bisa jadi agenda rutin yah, tiket penonton full booked artinya ada antusias dari para pecinta bola basket mencari hiburan, terutama disela-sela jeda kompetisi. Ini bisa jadi pilot project bagi kami untuk menggelar event seperti ini secara rutin,” ucap James.

Selain menggelar laga uji coba, acara yang disponsori oleh MSports Entertainment Group itu juga mengadakan laga eksebisi antara tim Gading Marten melawan tim Raffi Ahmad yang beranggotakan sejumlah selebritis.

Adapaun duel itu berhasil dimenangkan tim Raffi dengan skor 65-50.

Bukan hanya itu, acara Mansion Cup juga dimeriahkan oleh Iwa K, Yacko, DJ Schizo dan juga MC P Double.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!