Sukses dengan Banyak Cabang, Melstore Jkt Berawal dari Toko Online

Sukses dengan Banyak Cabang, Melstore Jkt Berawal dari Toko Online

trendingtopic.co.id – Cerita sukses seseorang selalu menarik untuk disimak. Seperti halnya pasangan Dinda Amelia Tanjung dan Arief Juntara, yang semula berjualan di olshop, belakangan malah semakin ekspansif dengan membuka banyak cabang toko sepatu secara offline.

Diketahui, Melstore.jkt (akun Tiktok: @melstore.jkt) adalah toko sepatu handmade asal Jakarta yang didirikan pada tahun 2014. Toko ini cukup tersohor, sebab berani memberikan garansi kepada customernya.

Dinda Amelia menceritakan, pada awalnya, @melstore.jkt hanya olshop biasa yang menjual sepatu-sepatu wanita umum dari berbagai brand. Praktis, penjualan dilakukan hanya memanfaatkan aplikasi sosial media dengan fitur chat yang dihadirkannya.

Namun, berkat kegigihannya, mereka berdua akhirnya berhasil membuka booth secara offline di tahun pertamanya, berlokasi di mall Depok. Tak ada karyawan, sehingga mereka harus terjun untuk menjalankannya.

Dari online ke offline, demikian cara yang dilakukannya. Berawal dari 1 booth, namun dengan pasti, ekspansinya semakin terlihat. Mereka pun akhirnya bisa membuka beberapa booth lagi di mall di Jakarta dan Depok. Dengan tambahnya cabang, tentu tidak bisa dipegang oleh mereka berdua, maka direkrutlah karyawan.

Sukses pun kini direngkuh Dinda dan Arief. Mereka berhasil membuka toko sepatu dengan banyak cabang di berbagai kota, seperti Depok, Lampung, Malang, dan Solo.

Dengan penuh semangat, mereka pun berambisi untuk melakukan ekspansi massif di tahun 2023 ini. “Dengan konsep waralaba yang ditawarkan, mulai tahun ini kami akan ekspansi ke kota-kota lainnya di Indonesia. Yang terbaru kami buka di Semarang,” sebutnya.

Dipilihnya Semarang pun bukan tanpa alasan. Sebab, tercatat banyak pelanggan setia Melstore yang berasal dari kota ini. “Sehingga kami merasa cocok untuk memulai ekspansi dari kota ini. Selain itu, Semarang adalah kota kedua di provinsi Jawa Tengah yang sudah jadi target ekspansi kami setelah kota Solo,” ujarnya.

Melalui laman resminya, Melstore mengungkapkan, untuk waralaba ini sendiri mereka menargetkan omset 300 juta perbulan untuk 1 toko offline. “Jika Anda juga tertarik ingin memiliki waralaba ini, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui akun resmi @melstore.jkt,” pungkasnya.

error: Content is protected !!