Shandy Pradana: Sosok di Balik Liquid Whale Dream

Shandy Pradana: Sosok di Balik Liquid Whale Dream

trendingtopic.co.id – Shandy Pradana atau yang lebih dikenal dengan DJ Shandy PRD, adalah seorang entrepreneur, content creator juga DJ. Lahir pada 22 Februari 1994, kini menjadi pengusaha muda dan terus mengembangkan lini bisnis.

Perjalanan bisnis Shandy Pradana dimulai pada usia 20an dengan terjun dalam industri vape atau rokok elektrik. banyak prestasi yang diraih juga terlibat dalam berbagai kompetisi vapor, bahkan sempat beberapa kali menjuarai kompetisi cloud chasing dalam kompetisi vapor.

Prestasi yang diraihnya membuat nama turut melambung. Bahkan mendapat julukan “Shandy Paus” karena memiliki nafas panjang dan kuat. Bahkan julukan tersebut melekat sampai saat ini jika Anda mencarinya di Google.

Lalu pada 2015, shandy PRD mulai merambah dunia influencer yang sukses. Lalu pada 2016 karena menyukai dunia musik, shandy mulai menaruh minat pada DJ atau Disc jockey. Selama menekuni karirnya tersebut, ia sering tampildi tempat ternama yanga ada di Jakarta.

Akibat pandemi yang datang, karir DJ sempat terhenti lalu seiring luasnya pergaulan, ia mulai bertemu dengan Budiyanto, selaku owner JVS Group. Dengan memiliki passion yang sama, maka tak butuh waktu lama keduanya mulai menjadi kolega bisnis.

Shandy mulai meluncurkan berbagai merk dagang dan dikelola secara mandiri, salah satu liquid yang dimiliki yakni Whale Dream yang saat ini sudah hadir generasi ke empat.

error: Content is protected !!