Sampaikan Terima Kasih kepada MNC Finance, Top Elite Sales Agent Pasang Target Optimistis di 2023

Sampaikan Terima Kasih kepada MNC Finance, Top Elite Sales Agent Pasang Target Optimistis di 2023

trendingtopic.co.id – JAKARTA, Top Elite Sales Agent 2022 menyampaikan terima kasih kepada PT MNC Finance yang telah memberikan penghargaan atas capaian gemilang di tahun 2022. Mereka bahkan memasang target optimistis di tahun 2023.

Owner CV Sahat Budi Sejahtera (SBS), Sahat Humisar Simanjuntak, mengatakan perusahaannya sudah mendapat 5 kali penghargaan secara berturut-turut dari MNC Finance.

“Terima kasih untuk MNC Finance, terima kasih atas support-nya ke SBS,” kata Sahat, Jumat (6/1/2023).

Dia optimistis capaian di tahun 2023 akan lebih baik dibandingkan dengan capaian di 2022.

“Untuk target, karena Covid-19 sudah tidak ada lagi, mungkin capaian di 2023 bisa dua kali lipat dibandingkan 2022,” ujar Sahat.

Pernyataan senada disampaikan Chief of Financing Bussines Officer PT Moladin Digital Indonesia atau Moladin, Gea Murkan. Dia turut mengucapkan terima kasih kepada MNC Finance atas penghargaan yang telah diberikan.

“Jadi hari ini kita mewakili dari PT Moladin terima kasih untuk MNC Finance yang telah memberikan reward tahunan berupa mobil CRV untuk achievment kita di 2022, sekali lagi karena kita sudah relation selama kurang lebih 3 tahun akhirnya di 2022 ini kita bisa memberikan aspirasi yang cukup baik. Harapannya di 2023 kita bisa lebih baik lagi,” ungkap Sahat.

Dia menyebut, saat ini tengah fokus terhadap pengembangan strategic agent agregator.

“Karena basic-nya kita memang startup mobil bekas penjualan dan pembelian, tapi untuk di 2022, atas target yang sudah kita capai Alhamdulillah sudah kita achiev,” tutur Sahat.

Dia berharap di tahun 2023 perusahaannya akan lebih baik lagi walaupun akan menghadapi beberapa tantangan.

“Tantangan memang di industri terkait dengan refinancing dana tunai, semoga kita bisa lewati bareng-bareng dengan baik bersama dengan MNC Finance,” kata Sahat.

Editor : Jeanny Aipassa

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!