Realme 10 Mulai Dirilis di India, Pre-Sales 15 Januari

Realme 10 Mulai Dirilis di India, Pre-Sales 15 Januari

trendingtopic.co.id – Dua bulan sejak Realme pertama kali mengumumkan bahwa mereka akan merilis seri Realme 10, kini Realme secara resmi meluncurkan seri Realme 10 di pasaran India. Realme 10 telah hadir dengan dukungan prosesor yang mumpuni dan spesifikasi yang tinggi, Selasa (10/01).

Beberapa waktu yang lalu, kita sempat memberikan kabar mengenai keputusan Realme yang akan meluncurkan seri terbaru mereka. Namun tak disangka ternyata perlu menunggu waktu dua bulan sejak awal pengumuman yang diberikan oleh perusahaan.

Realme 10 tersedia di pasaran India dengan mengusung pasar Flagship, tentunya dibekali dengan spesifikasi tinggi untuk bisa berkompetisi di pasaran. Seri Realme 10 ini dibekali dengan dimensi layar hingga 6,4 inci dan 90Hz Refresh Rate. Bukan hanya itu saja melainkan dukungan AMOLED untuk spesifikasi layarnya.

AMOLED ini juga bersamaan dengan dukungan FHD+ untuk resolusi maksimal yang diberikan, juga menggunakan dukungan 50MP kamera utama. Dengan spesifikasi kamera yang ditawarkan ini membuat Realme 10 menggunakan prosesor dari MediaTek Helio G99.

Realme 10 sangat cocok digunakan untuk mereka yang memiliki banyak aktivitas diluar rumah, di mana kapasitas baterainya sangat besar dan mampu bertahan seharian. Ponsel ini dibekali dengan kapasitas baterai hingga 5,000 mAh dan kecepatan pengisian daya hingga 33W.

Realme 10 hadir dengan dukungan varian RAM mulai dari 4GB, 8GB dan 12GB, masih belum diketahui berapa penyimpanan internal standar dan tertinggi yang diberikan oleh Realme. Namun yang jelas kemungkinan mereka akan memberikan spesifikasi kapasita penyimpanan hingga 256GB.

Untuk saat ini Realme 10 menjalankan sistem operasi Android 12, namun Realme berjanji akan segera merilis dukungan sistem operasi Android 13 untuk mendukung performa dan basis Realme UI 4.0 yang telah mereka kembangkan.

Untuk seri Realme 10 ini perusahaan hanya menyediakan dua varian warna saja, yaitu Rush Black dan Clash White yang cukup dinamis karena bisa merefleksikan warna yang solid dan tajam.

Sementara itu, Realme 10 akan mulai membuka Pre-Sales mereka di India terhitung mulai dari 15 Januari 2023 mendatang. Kemungkinan besar kita harus menunggu hingga Q2 untuk Realme 10 hadir di pasaran Indonesia. Bagaimana menurut Anda?

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!