Produsen Cap Tikus (BEER) Bakal Ekspansi ke Singapura di 2023

Produsen Cap Tikus (BEER) Bakal Ekspansi ke Singapura di 2023

trendingtopic.co.id – JAKARTA, Produsen minuman beralkohol Cap Tikus 1978, PT Jobubu Jarum Minahasa Tbk (BEER) akan melakukan ekspansi bisnis ke Singapura pada 2023. Presiden Direktur BEER Audy Lieke menuturkan, Negeri Singa itu memiliki perizinan lebih mudah sebagai pintu masuk produk perseroan.

“Rencana awal kami akan melihat negara Singapura dan beberapa negara, mungkin juga ada di Eropa. Tahun 2023 kita mulai melakukan prosesnya,” ujar Audy saat ditemui setelah konferensi pers di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (6/1/2023).

Audy menambahkan, Singapura dipandang dapat menjadi gerbang awal bagi perusahaan untuk memasarkan produknya baik di negara Asia hingga Eropa. Menurutnya, kegiatan ekspor masih menjadi tantangan bagi perseroan ke depan menyusul regulasi yang ketat untuk minuman beralkohol.

Terkait spesifikasi produk, Audy menjelaskan, pihaknya masih mengamati permintaan pasar di semua golongan minuman beralkohol baik golongan A, B, hingga C. Langkah ini dilakukan untuk mengenali jenis apa yang cocok untuk dipasarkan di luar negeri.

“Kita punya apa yang luar negeri ga punya. Supaya identitas nasional kita dikenal di luar negeri,” tuturnya.

Editor : Aditya Pratama

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!