Praktis! Kelola Transaksi Aneka Mata Uang Cukup Pakai 1 Rekening BNI

Praktis! Kelola Transaksi Aneka Mata Uang Cukup Pakai 1 Rekening BNI

trendingtopic.co.id – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menghadirkan inovasi digital baru BNI Giro Multi Currency. Inovasi yang terintegrasi di BNIDirect ini menjadi solusi tepat, cepat, dan akurat bagi nasabah dalam pengelolaan transaksi dengan berbagai macam mata uang.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan BNI Giro Multi Currency hadir sebagai jawaban untuk efisiensi dan percepatan bisnis. Selain itu, inovasi ini turut berperan dalam mendorong percepatan arus digitalisasi untuk pertumbuhan ekonomi nasional.

Menurutnya, inovasi ini menjadi solusi perbankan yang mampu menyelesaikan pembayaran berbagai macam mata uang (currency) dengan satu rekening. Okki meyakini hal ini akan berimplikasi positif terhadap efisiensi biaya pengelolaan rekening nasabah.

“BNI Giro Multi Currency merupakan perpaduan inovasi produk dan digitalisasi. Kami mengupayakan yang terbaik untuk nasabah di mana hanya perlu menggunakan satu nomor rekening saja yaitu Master Account yang bertindak sebagai Rekening Multi Currency,” ujar Okki dalam keterangan tertulis, Kamis (5/1/2023).

Okki melanjutkan di tengah periode pemulihan ekonomi global ini, BNI Giro Multi Currency dapat memperkuat kinerja bisnis internasional nasabah dengan basis solusi digital.

Terlebih, lanjutnya, BNI Giro Multi Currency menyediakan sembilan jenis mata uang, yaitu rupiah (IDR), yen (JPY), pound sterling (GBP), dolar Amerika Serikat (USD), euro (EUR), dolar Australia (AUD), dolar Singapura (SGD), dolar Hong Kong (HKD), yuan China (CNY). Dengan hadirnya beragam mata uang ini, BNI Giro Multi Currency dinilai cocok digunakan oleh nasabah, khususnya yang bergerak di bidang perdagangan internasional, pertambangan, dan logistik.

“Kami pastikan nasabah akan merasakan kenyamanan, praktis, menguntungkan serta banyak lagi manfaatnya. Segera buka BNI Giro Multi Currency dan nikmati berbagai kemudahan serta manfaatnya,” pungkasnya.

error: Content is protected !!