Naungi 40 Pengusaha Muda, HIPMI PURBALINGGA Adakan Interview Tahap 2

Naungi 40 Pengusaha Muda, HIPMI PURBALINGGA Adakan Interview Tahap 2

trendingtopic.co.id – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Purbalingga tengah mengadakan interview tahap 2 yang bertujuan untuk merekrut anggota baru.

Interview tahap 2 tersebut diadakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) yang bertempat di MULA Cafe Purbalingga.pada hari Selasa, 10 Januari 2023.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Purbalingga sendiri beranggotakan Robhy Cahyadi (Ketua Umum), Yana Fitria (Ketua Organisasi Kelembagaan Kaderisasi/OKK), dan juga Jati Joye (Sekretaris Umum).

Setidaknya ada 40 pengusaha muda Purbalingga yang diundang untuk mengikuti interview tahap 2, salah satu peserta adalah Pak Niko selaku pemilik Davos serta Bu Dwi Manager Marketing selaku Davos.
Robhy Cahyadi, selaku Ketua umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Purbalingga mengatakan, materi interview seputar pengetahuan peserta tentang HIPMI.

“Peserta akan kita beri pertanyaan seputar HIPMI, seberapa jauh mereka mengetahui organisasi ini, terus apa motivasinya gabung disini,” ujarnya.

“Harapan saya untuk teman-teman yang nantinya bergabung di HIPMI Purbalingga bisa terus mengasah jiwa kewirausahaannya dan sama-sama membangun HIPMI Purbalingga untuk terus bermanfaat di lingkup Purbalingga”, tambah Yana Fitria selaku ketua OKK.
Lebih lanjut, Robhy menjelaskan fungsi utama dari HIPMI adalah sebagai wadah pengusaha muda untuk mengembangkan usaha atau ide-ide usahanya melalui berbagai kegiatan.

error: Content is protected !!