MSI umumkan jajaran laptop RTX 40 di CES 2023

MSI umumkan jajaran laptop RTX 40 di CES 2023

trendingtopic.co.id – Merek laptop Micro-Star International (MSI) memperkenalkan jajaran laptop terbarunya yang ditenagai oleh GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series terbaru dan prosesor hingga Intel Core HX Series generasi ke-13.

“Melalui peningkatan performa yang luar biasa dan penghargaan yang didapatkan di CES 2023, MSI berusaha untuk mengoptimalkan performa dan inovasi pada seluruh jajaran laptop terbaru,” kata MSI dalam keterangan resmi, Jumat.

Lini laptop terbaru MSI sudah ditenagai oleh arsitektur NVIDIA Ada Lovelace ultraefisien yang mampu memberikan lonjakan performa luar biasa dengan DLSS 3 bertenaga AI dan menciptakan dunia virtual yang nyata dengan Ray Tracing penuh.

Berkat peningkatan kekuatan yang luar biasa, delapan dari sejumlah laptop terbaru MSI telah tervalidasi NVIDIA Studio. Tidak hanya laptop MSI seri Content Creation, tetapi juga seri Gaming dan Business & Productivity.

Kreator 3D kini mendapatkan akses ke NVIDIA Omniverse, yaitu sebuah platform bertenaga RTX dan AI yang menghubungkan alur kerja 3D, menggantikan pipeline linier dengan kreasi yang tersinkronisasi secara langsung.

Didukung oleh teknologi NVIDIA Studio untuk para kreator, produk-produk dengan GPU NVIDIA RTX mendapat manfaat dari pengoptimalan RTX di lebih dari 110 aplikasi kreatif.

Ada NVIDIA Studio Drivers untuk tingkat stabilitas dan performa tertinggi di aplikasi kreatif, dan tools NVIDIA bertenaga AI yang eksklusif seperti Canvas, Broadcast, dan RTX Remix.

Laptop MSI seri Stealth, Creator Z, dan Prestige hadir dengan pre-installed NVIDIA Broadcast, yang mampu mengubah setiap ruangan apa pun menjadi studio rumahan lewat kemampuan AI.

Jajaran laptop terbaru MSI juga membawa prosesor Intel generasi ke-13 terbaru dengan keseluruhan peningkatan performa hingga 45 persen dari peningkatan jumlah core dan frekuensi turbo.

error: Content is protected !!