Kemarin, efisiensi di Twitter hingga rekor penjualan Rolls-Royce

Kemarin, efisiensi di Twitter hingga rekor penjualan Rolls-Royce

trendingtopic.co.id – Twitter Inc kembali mengurangi karyawan atau melakukan efisiensi. Di sisi lain, Rolls-Royce berhasil mencatat rekor penjualan di tahun 2022.

Berikut beberapa berita menarik pada Senin (9/1) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Twitter Inc kembali mengurangi karyawan, kali ini terjadi pada tim yang menangani moderasi konten global khususnya unit yang berkaitan dengan ujaran kebencian dan pelecehan.

Aktor Tim Blake Nelson telah bergabung dengan jajaran pemeran “Dune: Part 2” garapan sutradara Denis Villeneuve, yang akan tayang pada tahun ini.

Pangeran Harry mengatakan ia mengungkapkan masalah yang dialaminya dengan keluarga kerajaan Inggris ke hadapan publik dan media untuk menolong monarki dan mengubah media, yang terakhir disebut ayahnya, Raja Charles, sebagai “misi bunuh diri”.

Pameran arsip dan diskusi publik bertajuk “Membaca Soedjatmoko dari Rumah dan Ingatan” resmi dibuka, dengan bertujuan untuk melihat kembali momen penting Soedjatmoko, baik sebagai seorang intelektual maupun sebagai seorang manusia, langsung dari kediamannya di Menteng, Jakarta Pusat.

Rolls-Royce Motor Cars telah mencatat rekor penjualan di tahun 2022, dengan lebih dari 6.000 mobil terjual untuk pertama kalinya dalam 118 tahun perusahaan berdiri.

error: Content is protected !!