Intip Perubahan Task Manager di Insider Dev Channel

Intip Perubahan Task Manager di Insider Dev Channel

trendingtopic.co.id – Microsoft hari ini telah resmi merilis perubahan terbaru dengan menghadirkan pembaruan mereka untuk pengguna Insider Dev Channel setelah akhirnya sebelumnya merilis perbaruan yang sama untuk pengguna Insider Beta channel, Minggu (08/01).

Di awal tahun 2023 ini, Microsoft membuka jadwal awal pembaruan mingguan mereka untuk pengguna Insider Progam, di mana Insider Beta Channel menjadi versi pertama yang mendapatkan dukungan ini. Berlanjut, Insider Dev Channel juga baru saja mendapatkan pembaruan mereka hari ini.

Lantas, adakah perubahan yang diberikan oleh Microsoft seperti halnya di Insider Beta Channel? Tentu saja ada, beberapa diantaranya ialah perubahan akan tampilan Task Manager yang sama seperti Insider Beta. Intip apa saja fitur yang ditingkatkan di bawah ini:

Seach Bar berserta Kombinasi Keyboard

Search Bar di Insider Program memang tidak sempurna, masih ada beberapa pengembangan yang lebih mumpuni di mana memaksimalkan kinerja dari Task Manager. Kini, pengguna Insider Beta yang telah memperbaharui sistem bisa menggunakan Search Bar dengan akses kombinasi Keyboard. Pengguna sudah bisa menggunakan CTRL + F untuk mengakses Search Bar.

Filter Hasil untuk Pencairan yang tidak Ditemukan

Fitur lainnya yang diberikan oleh Microsoft ialah dukungan menampilkan hasil yang dicari, jadi ketika pengguna menggunakan fitur Search Bar untuk mencari sebuah item dan tak menemukannya, maka fitur Search Bar ini akan menampilkan tampilan yang kosong.

Hal ini telah disempurnakan, karena sebelumnya ketika pengguna mencari item tertentu dengan mengetikkan kata kunci tertentu dan tak menemukan hasilnya, maka pengguna hanya akan menunggu lebih lama hingga proses pencarian selesai. Kemudian sistem hanya akan menampilkan item yang hampir sama, namun bukan itu yang dicari.

Buang waktu bukan? Nah dengan adanya peningkatan ini, begitu pengguna mencari item dan tak menemukannya maka Search Bar langsung menampilkan ‘No Filter Result’. Berikut gambarnya:

New UI Box dari Search Bar

Nah hal ini mungkin saja kurang begitu Anda perhatikan, di mana kini tampilannya sedikit berubah. Jika Anda lihat dengan saksama maka tampilan dari Search Box berubah. Icon dar kaca pembesar kini sudah terletak di sebelah kiri, kemudian diikuti oleh Type a Name, Publisher dan juga PID to Search.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!