IHSG Besok Berpotensi Terkoreksi, 8 Saham Ini Bisa Jadi Pilihan

IHSG Besok Berpotensi Terkoreksi, 8 Saham Ini Bisa Jadi Pilihan

trendingtopic.co.id – JAKARTA, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan besok, Selasa (10/1/2023) berpotensi terkoreksi. IHSG diperkirakan bergerak pada kisaran 6.636-6.741.

CEO PT Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan, di sisi lain para investor asing masih mencatatkan capital outflow secara year to date (ytd). Hal ini, kata dia, akan turut membayangi pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang.

“Namun peluang terjadinya koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan oleh para investor untuk melakukan akumulasi pembelian mengingat dalam jangka panjang IHSG masih menunjukkan pola uptrend,” kata dia dalam risetnya, Senin (9/1/2023).

Adapun saham-saham yang bisa menjadi pilihan pada perdagangan besok, di antaranya BBCA, TLKM, BBNI, SMGR, AALI, ICBP, JSMR, dan SMRA.

Adapun IHSG pada hari ini ditutup 3,7 poin atau 0,08 persen ke 6.688,265. Tercatat 205 saham menguat, 338 saham melemah dan 170 saham stagnan. Transaksi perdagangan mencapai Rp9,6 triliun dari 19,2 miliar saham yang diperdagangkan.

Editor : Jujuk Ernawati

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!