Ibu dari Pelaku Penembakan di SD Texas Dipenjara karena Ancam Bunuh Pria Disabilitas

Ibu dari Pelaku Penembakan di SD Texas Dipenjara karena Ancam Bunuh Pria Disabilitas

trendingtopic.co.id – Ibu dari pelaku penembakan SD di Texas dipenjara karena mengancam akan membunuh pria disabilitas yang tinggal bersamanya.

Perempuan bernama Adriana Martinez Reyes (40) tersebut didakwa melakukan penyerangan serta melontarkan ancaman pembunuhan pada Rabu (4/1/2023).

Anaknya yaitu Salvador Ramos (18) adalah pelaku penembakan di SD Robb, Uvalde, Texas, yang menewaskan 19 murid dan dua guru pada akhir Mei 2022. Ramos tewas ditembak polisi.

pada Sabtu (7/1/2023) melaporkan, Adriana dipenjara dua hari di Oklahoma Citu, tempat dia tinggal bersama pria disabilitas yang diidentifikasi sebagai VI Alvarez.

Tidak diketahui apa yang menyebabkan konfrontasi. Dia pindah ke Oklahoma City setelah penembakan SD Texas, menurut San Antonio Express News.

Selama dipenjara, Adriana tidak mampu membayar jaminan 1.000 dollar AS (Rp 15,53 juta), tetapi dibebaskan pada Jumat (6/1/2023) sore setelah hakim membatalkan tuntutan, lanjut surat kabar tersebut.

Adriana kepada polisi membantah dia mengancam akan membunuh Alvarez, tetapi seorang saksi menguatkan cerita Alvarez, menurut KBTX afiliasi CBS.

Para warga asli Uvalde bergaul dengan Ramos ketika masih kecil, tetapi hubungan dengan Adriana menegang ketika Ramos bertambah usia dan sang ibu terlibat narkoba serta masalah pribadi lainnya, menurut laporan DPR Texas tentang penembakan di Sekolah Dasar Robb.

Adriana membela putranya dan tahun lalu mengeklaim bahwa Ramos memiliki alasan melakukan apa yang dia lakukan.

Sang ibu juga sempat ditangkap di Uvalde pada Juni 2022 karena perbuatan kriminal dan mengemudi tanpa SIM yang sah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!