Head Office MNC Energy Investments (IATA) Didukung Teknologi, Preskom: Semua Unit Terintegrasi

Head Office MNC Energy Investments (IATA) Didukung Teknologi, Preskom: Semua Unit Terintegrasi

trendingtopic.co.id – JAKARTA, Head office atau kantor pusat PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) yang diresmikan hari ini, Jumat (6/1/2023), didukung teknologi yang membuat semua unit terintegrasi.

Pernyataan itu, disampaikan Presiden Komisaris (Preskom) IATA, Irjen Pol (Purn) Drs. H. Hamidin, kepada MNC Portal Indonesia, saat ditemui pada acara peresmian Head Office MNC Energy Investments, yang berlokasi di lantai 21 & 22 MNC Tower.

Peresmian Head Office MNC Energy Investments dilakukan oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, didampingi Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo, Presiden Komisaris PT MNC Energy Investments Tbk, Bapak Irjen Pol (Purn) Drs. H. Hamidin dan Wakil Presiden Direktur PT MNC Energy Investments Tbk, Bapak A.Wishnu Handoyono.

“Seluruh pekerjaan dari setiap unit telah terintegrasi dengan baik, karena kantor baru ini telah didukung dengan teknologi yang memadai,” kata Hamidin, kepada MNC Portal Indonesia, Jumat (6/1/2022).

Teknologi tersebut, lanjutnya, juga memungkinkan pekerjaan dari setiap unit dapat termonitor dengan baik dari waktu ke waktu. Tidak hanya itu, seluruh sarana yang dimiliki kantor ini menurut pemaparannya juga dapat mengontrol situasi yang ada di lapangan.

Oleh sebab itu menurutnya fasilitas yang sudah dimiliki kantor ini sebaiknya juga diiringi dengan peningkatan kualitas sdm. ”Karena fasilitas dan sarana sudah bagus, kita juga berharap SDM nya dapat meningkat,” tutur Hamidin.

Editor : Jeanny Aipassa

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!