Hary Tanoe Puji Integrasi Data MNC Energy Investments (IATA)

Hary Tanoe Puji Integrasi Data MNC Energy Investments (IATA)

trendingtopic.co.id – JAKARTA, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, memuji integrasi data PT MNC Energy Investments Tbk (IATA) yang didukung teknologi.

Hal itu, disampaikan Hary Tanoe saat meninjau Head Office atau kantor pusat PT MNC Energy Investments Tbk di Lantai 21 & 22 MNC Tower yang baru diresmikan, Jumat (6/1/2023).

Seusai pemotongan pita serta pemotongan dan pembagian tumpeng, acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, dan ditutup dengan pembacaan doa oleh Ustad Syafei.

Hary Tanoesoedibjo yang didampingi oleh Liliana Tanoesoedibjo, Irjen Pol (Purn) Drs. H.Hamidin, dan A.Wishnu Handoyono kemudian melakukan office tour ke beberapa lokasi.

Lokasi pertama yakni monitoring room yang berisikan data-data lengkap yang dapat diakses serta live cctv yang dapat memantau lokasi produksi batu bara IATA. Pihak IATA juga menunjukkan sebuah aplikasi berisikan data yang terintegrasi dan dapat diakses di layar lebar ruang monitor.

”Integrasi data IATA ini dapat dijadikan percontohan, jadi unit lain harus contoh ini,” ujar HT saat office tour di MNC Tower, Jumat 06/01/2023.

Setelah itu, HT beserta rombongan kemudian mengunjungi Working office yang dibagi tiga unit yakni unit marketing, unit esplorasi, dan unit finance. Office Tour kemudian ditutup dengan pemantauan ruangan kerja BOC & BOD, dan VIP Lounge

Editor : Jeanny Aipassa

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!