Grab salurkan apresiasi senilai Rp17,2 miliar untuk puluhan ribu mitra

Grab salurkan apresiasi senilai Rp17,2 miliar untuk puluhan ribu mitra

trendingtopic.co.id – Platform transportasi daring Grab Indonesia menyalurkan apresiasi senilai Rp17,2 miliar untuk puluhan ribu mitranya melalui dua gelaran yakni Hari Mitra Grab & OVO dan HAJATAN di Yogyakarta, Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

“Kerja keras dan dedikasi para Mitra selama tahun 2022 patut dirayakan. Hal inilah yang mendorong kami untuk menghadirkan Hari Mitra Grab & OVO serta HAJATAN yang diharapkan tak hanya memperkuat solidaritas para mitra, namun juga memberikan ruang bagi para mitra untuk bergembira bersama keluarganya,” ujar Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi, dalam keterangannya, Selasa.

“Kedua ajang ini pun menjadi puncak dari berbagai aktivitas yang telah dilakukan sepanjang tahun, seperti Forum Diskusi Mitra, Laga Solidaritas, KopDar, hingga Nobar Warga Grab,” imbuhnya.

Di Hari Mitra Grab & OVO 2022 yang diadakan di Yogyakarta, Grab menggandeng BenihBaik.com untuk memberikan Apresiasi Dana Abadi senilai Rp15,8 miliar kepada lebih dari 45 ribu “Pejuang Transportasi dan Pejuang UMKM” yang di antaranya merupakan Mitra Grab.

Selain ragam aktivitas yang ditujukan untuk menghibur para mitra, ajang tahunan ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan musisi ternama: Kangen Band dan Ndarboy Genk.

Hari Mitra Grab & OVO pun dilanjutkan dengan HAJATAN, yaitu festival akhir tahun yang diadakan di 6 kota yakni Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, dan Bandung.

Di acara ini, ratusan mitra pun mendapatkan apresiasi dengan total Rp1,4 miliar lewat Momen Apresiasi Mitra dan doorprize berupa motor hingga logam mulia.

Lebih dari 6 ribu Mitra dan keluarganya yang hadir di helatan ini juga disuguhi pertunjukan musik dari KOTAK Band, PAS Band, Krisyanto ‘Jamrud’, Putri Jamila, Rena KDI, Ridwan Sau, Bella Safitri KDI, Hydro Koplo, serta komika Reza Kahar.

Hari Mitra Grab dan HAJATAN merupakan ajang rutin tahunan. Tahun ini, inisiatif tersebut akan kembali digelar dengan tujuan yang sama, yakni untuk mengapresiasi serta memperkuat rasa solidaritas dan kebersamaan para Mitra Grab dan keluarganya.

error: Content is protected !!