Cerita Erick Thohir Salat di Masjid At-Thohir: Air Mata Jatuh di Antara 2 Sujud, Rindu sama Ayah

Cerita Erick Thohir Salat di Masjid At-Thohir: Air Mata Jatuh di Antara 2 Sujud, Rindu sama Ayah

trendingtopic.co.id – JAKARTA, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menceritakan pengalamannya saat menunaikan salat di Masjid At-Thohir. Dia mengaku meneteskan air mata karena merindukan mendiang ayahnya.

Adapun sang ayah, Mochamad Teddy Thohir telah tutup usia pada 2016 lalu. Adapun Masjid At-Thohir dibangun sebagai bakti untuk mendiang ayahnya. Dia pun mengungkapkan keinginannya bisa salat berjamaah di masjid tersebut.

“Terakhir kali salat di Masjid At-Thohir, air mata saya jatuh di antara dua sujud. Rindu sama ayah. Dad, i miss you. Masjidnya sudah jadi ingin sekali bisa salat berjamaah,” tulis Erick pada akunnya di Instagram, Senin (9/1/2023).

Melalui doa para jamaah yang dilantunkan di Masjid At-Thohir, Erick berharap bisa menambah amalan sang ayah.

“Semoga doa-doa yang dilantunkan jamaah di masjid ini menambah amalan ayahanda di surga. Amin. Alfatihah untuk Bapak H. Muhammad Teddy Thohir,” tuturnya.

Sementara itu, Erick sering menceritakan sosok mendiang ayahnya yang selalu menjadi sosok terpenting dalam pembentukan karakter keluarga. Menurutnya, sang ayah merupakan sosok yang luar biasa karena sudah merantau untuk mencari pendidikan sejak kecil.

“Almarhum bapak saya Haji Muhammad Thohir adalah figur yang tentu luar biasa buat kami karena beliau itu kan sejak kecil umur 10-11 tahun untuk mencari pendidikan dan dia percaya bahwa pendidikan adalah kunci sukses,” ujar dia.

Erick mengaku selalu ingat pesan positif sang ayah. Salah satunya, mengajarkan kepada keluarga bahwa uang bukanlah segalanya, tetapi kemampuan yang akan selalu mendatangkan hal baik.

“Jadi jangan gara-gara uang, keluarga Thohir ribut satu dan lainnya. Karena yang namanya rezeki itu sudah diatur oleh Allah SWT dan tentunya sebagai keluarga, almarhum juga menjaga bagaimana keluarga ini rukun,” ucap Erick.

Editor : Jujuk Ernawati

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!