Brompton Resmi Membuka Gerai Pertamanya di Indonesia

Brompton Resmi Membuka Gerai Pertamanya di Indonesia

trendingtopic.co.id – Merek asal Inggris, , resmi membuka gerai SIS (Shop in Shop) pertamanya di Indonesia, pada Selasa (10/1/2023).

Gerai yang sudah ada sejak November 2022 lalu ini bertempat di Planet Sports Asia, , Area Sport & Lifestyle, Lantai 3A, East Mall, Jakarta Pusat.

Kevin Wijaya sebagai country manager Brompton Bicycle Indonesia mengatakan, pembukaan gerai SIS ini bertujuan untuk menjangkau jaringan yang lebih luas di pasar Indonesia.

“Hadirnya Brompton Indonesia ini diharapkan bisa semakin menjangkau masyarakat urban Jakarta,”

“Dengan adanya gerai resmi ini pula kami ingin menyampaikan bahwa sekarang sudah hadir kanal terpercaya kalau mau beli, mencari informasi dan segala kebutuhan di kanal yang tepat,” katanya kepada Kompas.com di Jakarta, Selasa (10/1/2023).

Gerai Brompton Bicycle Indonesia ini merupakan kerja sama dengan PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA), anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) yang fokus dengan penjualan dan pemasaran merek premium.

Melalui gerai ini juga, pihak ingin memberikan pelayanan terbaik bagi Bromptoneer (pelanggan setia), khususnya dalam memilih jenis produk yang diciptakan untuk berbagai kegiatan penggunanya.

Mulai dari kebutuhan sepeda untuk aktivitas commuter dan utility bike atau sebagai leisure hingga traveling bike.

Tak cuma model sepeda atau aksesori terbaru, di gerai ini juga tersedia demo bike atau layanan mencoba sepeda Brompton, sehingga calon pengguna dapat langsung mencoba dan mengenali fleksibilitas sepeda untuk fold dan unfold di mana saja dan kapan saja.

Di samping itu, hadirnya Brompton SIS ini juga dapat melengkapi kemudahan pengguna secara multi experience baik itu online maupun offline.

Sebelumnya Brompton Bicycle Indonesia telah hadir di dealer resmi sepeda di berbagai kota di Indonesia dan juga online melalui Brompton Indonesia Official.

Gerai online Brompton terdapat di empat marketplaces, yaitu Tokopedia, Bukalapak, Blibli dan Shopee.

Dengan opsi multi experience ini, masyarakat urban semakin diberikan pilihan dalam berbelanja produk serta menjamin rasa aman agar terhindar dari gray market (pasar tidak resmi) dengan harga yang tidak sesuai dengan standar harga ritel yang sudah ditetapkan.

“Ketika pelanggan beli produk di authorize store, tentu soal barang yang tersedia sudah melewati standar kualitas dan research dari pihak kami.”

“Pengguna pun menjadi semakin merasa aman ketika ingin bertransaksi,” ujar Kevin.

Selanjutnya, peluncuran gerai kedua SIS akan dilakukan pada bulan Januari 2023 ini, di Planet Sports Mall Kelapa Gading 3, Lantai 2B, Jakarta Utara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!