Bikin Gak Sabar, Elon Musk Pamerkan Fitur-Fitur Baru di Twitter, Segera Meluncur!

Bikin Gak Sabar, Elon Musk Pamerkan Fitur-Fitur Baru di Twitter, Segera Meluncur!

trendingtopic.co.id – CEO Twitter, Elon Musk memamerkan beberapa fitur baru di platform sosial media tersebut yang diharapkan akan diluncurkan paling cepat minggu depan.

Twitter akan disempurnakan dengan beberapa fitur yang diharapkan dapat meningkatkan user interface dari aplikasi media sosial tersebut.

Beberapa peningkatan termasuk kemampuan menggeser antara tweet yang direkomendasikan dan diikuti, membuat tweet bentuk panjang, dan mem-bookmark tweet dengan satu sentuhan tombol.

Seorang pengguna mengatakan ke Elon Musk bahwa ia ingin bisa mencetak miring pada tweet biasa untuk menekankan kata-kata, seperti di buku komik.

Melansir Fox Business di Jakarta, Selasa (10/1/23) Musk mengatakan pemformatan sederhana seperti huruf tebal, garis bawah, dan ukuran font akan ditambahkan di kuartal ini.

Pengguna lain memposting bahwa pengguna akan dapat memposting tweet 4.000 kata, mengajukan pertanyaan tentang bagaimana tampilannya di timeline, atau apakah postingan tersebut akan muncul di tempat lain di aplikasi.

Menurut Musk, tweet 4.000 kata akan muncul seperti tweet lainnya di timeline, memberi pengguna kemampuan untuk mengklik untuk membaca lebih lanjut.

“Tujuannya adalah untuk memungkinkan orang mempublikasikan bentuk panjang secara native di Twitter, daripada memaksa mereka menggunakan situs web lain,” katanya. “Twitter akan terus merekomendasikan singkatnya tweet.”

Kemampuan untuk menggesek antara tweet yang direkomendasikan dan diikuti akan diluncurkan akhir minggu ini, dan tombol bookmark akan diluncurkan minggu berikutnya, ujar Musk. Adapun Tweet berdurasi panjang, Musk mengatakan mereka akan keluar pada awal Februari.

error: Content is protected !!