Berbisnis Jadi Mudah dengan SooltanPay

Berbisnis Jadi Mudah dengan SooltanPay

trendingtopic.co.id – Mungkin seringkali di tempat-tempat belanja kita melihat terdapat kode yang terpajang di depan mesin kasir atau di gerobak UMKM. Kode tersebut adalah Quick Response Code Indonesian Standard atau QRIS. QRIS adalah kode yang dapat kita gunakan untuk melakukan bertransaksi secara tepat dan mudah. Bagi Anda pelaku UMKM tentunya sangat memudahkan proses penjualan.

Pembeli hanya perlu memindai kode QR yang ditampilkan oleh merchant, lalu mengikuti instruksi yang ditampilkan di aplikasi pembeli untuk melakukan pembayaran.

Sebagai pelaku usaha Anda tidak perlu khawatir tertipu karena salah satu keuntungan dari pembayaran dengan QRIS adalah keamanannya. QRIS menggunakan teknologi end-to-end encryption untuk melindungi transaksi Anda dari akses yang tidak sah. Selain itu, QRIS juga dilengkapi dengan sistem verifikasi yang memungkinkan Anda melakukan transaksi dengan aman.

Selain itu, QRIS juga memberikan kesempatan kepada pemerintah dan Bank untuk mengurangi sektor cashless yang meningkatkan transparansi dari pembayaran yang dilakukan. Selain itu penjual tidak perlu repot untuk mencari kembalian uang.

Saat ini, Telkom Indonesia menyediakan produk QRIS yaitu Sooltan Pay dimana produk ini dapat membuat pencatatan transaksi penjualan semakin mudah. QRIS Sooltan Pay menggratiskan biaya merchant dan penjual langsung dapat menarik saldo sesaat setelah pembeli melakukan pembayaran. Keuntungan lainnya adalah Sooltan Pay dapat menerima pembayaran dari mana saja atau dari semua E-Wallet.

Dengan Sooltan Pay Anda juga dapat menjual pulsa, paket data, token listrik, dan tagihan lainnya. Selain itu, Sooltan Pay juga memberikan fitur kasir sehingga Anda dapat memiliki laporan keuangan secara real-time dan otomatis.

Cara daftar QRIS SooltanPay mudah, Anda hanya perlu mendownload aplikasi SooltanPay di Google PlayStore atau Appstore. Jadikan #BisnisLebihBaik dengan SooltanPay

Sumber: https://instagram.com/dbsjogja?igshid=YmMyMTA2M2Y=

error: Content is protected !!