Aplikasi SAPA Pegadaian, Berikan Informasi dalam Genggaman

Aplikasi SAPA Pegadaian, Berikan Informasi dalam Genggaman

trendingtopic.co.id – JAKARTA, – PT Pegadaian meluncurkan aplikasi SAPA (Solusi Andalan Pengguna Aktif) Pegadaian berbasis mobile, yang mengintegrasikan kanal contact center untuk menangani keluhan pelanggan secara realtime, hanya dalam genggaman.

Aplikasi ini dapat digunakan oleh nasabah Pegadaian dan Non Nasabah Pegadaian yang dapat langsung diunduh melalui Google Play Store maupun App Store. Tidak hanya untuk menyampaikan keluhan, masyarakat juga bisa mendapatkan informasi seputar produk dan layanan Pegadaian dengan mudah dan cepat.

Direktur Jaringan, Operasi, dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah menjelaskan, yang dapat mengakses seluruh fitur SAPA Pegadaian adalah masyarakat yang telah menjadi nasabah Pegadaian dan telah melakukan registrasi di SAPA Pegadaian.

“Bagi masyarakat yang ingin mengakses seluruh fitur di Aplikasi SAPA Pegadaian harus telah menjadi nasabah dan telah melakukan proses registrasi terlebih dahulu di aplikasi SAPA. Namun, masyarakat yang belum jadi nasabah juga tetap bisa mengakses fitur channel informasi dan aduan terkait Pegadaian, pada aplikasi SAPA Pegadaian,” ujar Eka.

Editor : Rizqa Leony Putri

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!