Bisnis  

5 Alasan gadai BPKB di Pegadaian lebih bagus

5 Alasan gadai BPKB di Pegadaian lebih bagus

TRENDINGTOPIC – Ada banyak point sebagai alasan yang pas untuk kamu untuk lebih bagus pilih gadai BPKB mobil atau gadai BPKB motor di Pegadaian, yakni:

1. Proses cepat dan persyaratan gampang

Salah satunya keunggulan gadai BPKB mobil atau gadai BPKB motor di Pegadaian karena prosesnya yang cepat. Biasanya cuma memerlukan waktu sekurang-kurangnya 15 menit proses dari pengajuan sampai dana utang cair.

Maka benar-benar sangat pas untuk kamu yang betul-betul memerlukan dana menekan.

Selainnya langkah mengagunkan BPKB mobil di pegadaian termasuk cepat, syarat document-nya juga gampang dan tidak repot. Cukup menyertakan beberapa document ini.

  • Kartu Pertanda Warga atau KTP
  • Kartu Keluarga atau KK
  • Surat Pertanda Nomor Kendaraan atau STNK
  • Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atau BPKB

Kamu tak perlu bawa rekening buku tabungan, kartu credit, atau slip upah seperti saat ingin ajukan utang di bank.

Sama dengan saat ingin mengagunkan emas, kamu perlu tiba bawa syaratnya dan uang langsung cair.

Oh, iya. Service gadai BPKB mobil atau gadai BPKB motor di Pegadaian ini tidak berlaku bila kendaraan yang ingin digadai ialah punya seseorang ya.

Maka kamu harus memperlihatkan bukti jika data di KTP, STNK, dan BPKB sama alias kendaraan ialah punyamu sendiri.

Disamping itu, Pegadaian cuma terima STNK yang aktif . Maka bila kamu belum membayar pajak STNK dengan tepat waktu, karena itu lebih bagus tuntaskan lebih dulu ya.

Ini untuk pastikan agunan BPKB mobil di pegadaian bisa dipertanggungjawabkan.

2. Plafon tinggi dan tenor dapat diperpanjang

Plafon utang yang diberi Pegadaian termasuk tinggi, yakni dimulai dari Rp50 ribu – Rp500 juta.

Disamping itu, periode tenor pembayaran angsuran pun tidak ada maksimalnya . Maka, kamu dapat mengupdate atau perpanjang periode angsuran secara periodik sampai kamu dapat membayar angsuran. Nikmat sekali, kan?

3. Utang aman dan paling dipercaya

Pegadaian sebagai sarana utang legal yang disebut anak usaha dari Bank Rakyat Indonesia hingga tentu aman dan paling dipercaya. Kamu tak perlu sangsi saat akan gadai BPKB di Pegadaian karena perusahaan telah eksper sepanjang tahun di usaha ini.

4. Tak perlu membuka rekening bank yang baru

Persyaratan gadai BPKB motor di Pegadaian sama seperti yang telah diterangkan di atas tidak susah, kan? Ini termasuk juga keringanan masalah rekening bank.

Beberapa instansi keuangan umumnya menyaratkan kamu untuk mempunyai account bank tertentu saat sebelum ajukan utang. Tetapi, tidak perlu cemas karena untuk ajukan gadai BPKB motor di Pegadaian atau gadai BPKB mobil tak perlu membuka rekening baru.

5. Periode pembayaran pelunasan pembayaran bisa diperpanjang

alasan paling akhir yang membuat gadai BPKB motor di Pegadaian itu lebih bagus ialah kamu dapat ajukan ekstensi pembayaran pelunasan pembayaran angsuran. Ini bisa saja jika kamu kebenaran tidak dapat membayar angsuran sesuai jatuh termin.

Kamu akan diberi periode tenggang sepanjang dua minggu sesudah jatuh termin dan tidak dikenai ongkos bunga.

Tinggalkan Balasan